De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United

0
240
views

De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United Terbaru dari Bola Liga De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United :

Bola Liga – -David De Gea akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United dan mengakhiri spekulasi kepergiannya ke Real Madrid tahun depan. Kiper berdarah Spanyol itu telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun atau yang akan menjaganya di Old Trafford hingga 2019 dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Nama De Gea memang sering disebut dalam bursa transfer pemain musim panas kemarin. Ia terus dihubungkan dengan Madrid dan kemudian ada situasi dimana proses kepindahannya ke Santiago Bernabeu mendadak sirna karena keterlambatan pengiriman dokumen di hari terakhir pasar transfer.

Sempat diprediksi akan terus menjadi penghuni bangku cadangan karena hal tersebut, sebuah solusi akhirnya ditemukan oleh De Gea dan United. Sebuah kontrak baru pun akhirnya disepakati dan jadi lah kini De Gea tetap bertahan di United.

Louis van Gaal yang sempat menurunkan status De Gea pun juga tak bisa menahan rasa senangnya terkait hal ini. Apa yang paling melegakan Van Gaal adalah bahwa kini fokus De Gea sudah 100 persen untuk United.

““Saya sangat senang David telah meneken kontrak baru. Ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. David membuat kontribusi yang besar dalam performa kami musim lalu dan telah menjadi pemain terbaik klub ini dalam dua musim terakhir. Ia masih muda dan jalannya masih sangat panjang.”

Dengan kepastian ini maka bukan tidak mungkin De Gea akan turun lagi ke lapangan dalam laga melawan Liverpool esok. Mulai sekarang, giliran Sergio Romero yang tampaknya harus kembali membiasakan diri menjadi pemain cadangan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De Gea Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here