De gea setuju pindah ke Madrid

0
274
views

De gea setuju pindah ke Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De gea setuju pindah ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De gea setuju pindah ke Madrid :

De gea setuju pindah ke Madrid. Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan skuad Real Madrid. Bahkan sebuah jurnalis radio Spanyol, Joseba Larranaga, menyebut pemain berjuluk The Flying Spaniard akan menjadi rekrutan pertama, setelah Rafael Benitez resmi melatih Los Blancos.
De Gea akrab dengan isu kepindahannya ke Madrid pada musim panas ini. Meski berhasil membawa United kembali mentas di Liga Champions musim depan, tak membuat rumor kepindahannya meredup. Negosiasi kontrak kerja yang tak kunjung menemui kata sepakat menjadi penyebabnya.
Di Madrid, kiper berusia 24 tahun itu akan menjadi suksesor Iker Casillas yang penampilannya mulai menurun, seiring dengan bertambahnya usia. Menurut Larranga, tak ada masalah dalam kontrak kerja De Gea dengan manajemen Madrid, hanya saja United ingin mendapatkan uang lebih banyak.
“Pembelian pertama Real Madrid di era Benitez adalah De Gea,” ujar Larranga kepada COPE Radio, Jumat (29/5/2015).
“Sudah tercapai kesepakatan personal dengan Madrid. Bagian yang tersulit adalah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik De Gea, Manchester United,” tambahnya.
Sebagai tambahan, kontrak De Gea dengan United akan berakhir pada pertengahan 2016. Menurut Transfermarkt, harga kiper Timnas Spanyol itu saat ini berada di kisaran 22 juta pounds. Jika United bersikukuh tak melepasnya, maka Januari 2016 De Gea akan berstatus sebagai free agent.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De gea setuju pindah ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De gea setuju pindah ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here