De Gea “Ultimatum” MU

0
488
views

De Gea “Ultimatum” MU Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul De Gea “Ultimatum” MU Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari De Gea “Ultimatum” MU :

Beritabolakini.net
MANCHESTER, – Kiper Manchester United (MU), David De Gea, menilai Setan Merah harus lolos ke Liga Champions pada musim depan. Menurutnya, klub seperti MU tidak boleh absen selama dua tahun berturut-turut.

MU gagal bermain di Liga Champions pada musim ini setelah mereka hanya menempati urutan ketujuh klasemen akhir Premier League 2013-2014. Itu untuk pertama kalinya sejak 1995, MU tak bermain di kompetisi Eropa.

Di tangan Louis van Gaal, MU berhasil kembali ke empat besar hingga pekan ke-30. Saat ini, MU bertengger di peringkat keempat dengan merangkum 59 poin, unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, Liverpool, di posisi kelima.

De Gea beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer panas mendatang. Namun, kiper asal Spanyol itu ditengarai bakal melihat lebih dulu apakah MU bakal bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami harus lolos ke Liga Champions apapun yang terjadi. Kami sudah kehilangannya musim lalu dan tim seperti Manchester United tidak bisa absen selama dua tahun berturut-turut,” ungkap De Gea.

De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Kiper berusia 24 tahun tersebut masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juli 2016.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul De Gea “Ultimatum” MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update De Gea “Ultimatum” MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here