Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing

0
197
views

Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing :

BANDUNG – Persib Bandung terbilang longgar dalam menetapkan batas waktu merekrut striker asing. Di tengah persiapan yang mepet jelang kompetisi, ‘Maung Bandung’ tak kunjung mengikat striker asing.
Kondisi itu jelas berbeda jika dibandingkan dengan tim lain yang buru-buru memperkuat lini depannya. Misalnya Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura. Tim-tim itu lebih dulu merekrut striker baru demi mempertajam penyerangan.
Meski begitu, pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman punya target tersendiri kapan memastikan siapa pemain asing yang akan direkrut. Sebelum kickoff Indonesia Super League (ISL) bergulir, satu striker asing sudah resmi jadi bagian Persib.
“Saya sih yang jelas berharap sebelum kickoff ISL sudah merekrut striker asing dan bisa langsung dimainkan,” kata Djanur di Bandung.
Saat ini, satu nama yang terus berada di skuad Persib adalah pemain asal Brasil, Maycon Calijuri. Tapi ia masih berstatus pemain seleksi. Meski nasibnya tak kunjung diperjelas, Maycon rela terus berusaha memikat hati Djanur.
Ia pun akan segera mendapat pesaing agar dipertimbangkan Djanur untuk direkrut. Sebab dalam waktu dekat akan datang pemain lain yang akan ikut seleksi yakni striker asal Uruguay, Nicholas Vigneri.
Belum lagi Persib masih terus berusaha mendapatkan pemain asal Burkina Faso, Koh Traore, yang musim lalu merumput di Liga Malaysia.
Sementara untuk satu musim kompetisi, Djanur tidak memerlukan banyak pemain meski juga akan bermain di Liga Champions Asia (LCA). “Idealnya saya butuh 25 pemain,” ungkapnya.
Dengan komposisi tersebut, peta persaingan di skuad Persib tidak akan terlalu sengit. Sehingga pemain yang nganggur relatif sedikit karena jadwal kompetisi cukup padat.
Meski begitu, Djanur tidak menutup pintu jika ada pemain lokal yang siap bergabung dengan Persib. Apalagi jika yang bersangkutan punya kualitas mumpuni. “Kalau ada yang bagus mungkin (saya rekrut),” tandasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Deadline Longgar Persib untuk Legiun Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here