Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben

0
385
views

Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben :

Arjen Robben

Anthony Martia
Deadline Transfer Liga Inggris (1/9/2015): Manchester United datangkan Anthony Martial & incar Arjen Robben.

Bola Liga — Manchester United dikabarkan sudah melengkapi proses transfer striker muda Prancis dari AS Monaco, Anthony Martial.

Pemain berusia 19 tahun itu ditransfer United dengan biaya sebesar 58.4 juta pounds dengan uang muka 36.6 juta pounds.

Dilansir Metro, beberapa jam sebelum bursa transfer resmi ditutup hari ini (1/9/2015), United juga melakukan “terobosan” di bursa transfer dengan membidik gelandang serang Bayern Munich, Arjen Robben.

Pemain Belanda itu bukan diduga siap dilepas Bayern setelah kehadiran Douglas Costa yang siap menggantikan posisinya.

Pelatih The Red Devils Louis van Gaal memantau situasi mantan anak buahnya di Timnas Belanda itu dengan harapan segera memboyongnya ke Old Trafford.

United harus menyiapkan dana sebesar 73 juta bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Bursa transfer hanya menyisakan waktu kurang dari 1,5 jam sebelum resmi ditutup. Liga Inggris biasanya menyajikan kejutan di masa deadline transfer.

Dalam dua hari terakhir menjelang penutipan jendela transfer Liga Primer, United sudah melepas Jonny Evans dan Lindegaard ke West Brom, Tyler Blackett ke Celtic, Javier Hernandez Chicharito ke Leverkusen, dan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Deadline Transfer: MU Boyong Anthony Martial & Incar Arjen Robben bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here