Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih

0
190
views

Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih :

Joachim Loew Puji Debut Emre Can di Jerman

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, puas dengan debut Emre Can. Loew terkesan dengan penampilan pemain asal Liverpool itu dalam mengamankan lini pertahanan Jerman.

Can akhirnya melakoni laga perdananya bersama timnas senior Jerman. Dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Polandia tersebut, Der Panzer sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada Jumat (4/9/2015).

Debut Can pun terasa spesial karena ia tampil penuh dalam 90 menit. Penampilan apik pemain 21 tahun itu pun menuai pujian dari Joachim Loew.

“Tidak mudah baginya untuk menahan tekanan dari para pemain Polandia. Tetapi, ia bermain impresif pada debutnya ini,” kata Loew seperti dikutip Liverpool Offside.

“Dia bukan pemain yang terbiasa bermain di sisi kanan dengan empat bek. Senang rasanya melihat dia melakukannya dengan baik. Dia telah ditangani dengan baik, menunjukkan kekuatan dan memiliki operan yang bagus. itu merupakan debut yang layak,” jelas Loew.

Melihat penampilan tersebut, bukan tidak mungkin jika Loew akan kembali memainkan Can dalam laga selanjutnya. Jerman akan melawan Skotlandia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (7/9/2015).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Debut Emre Can di Timnas Jerman Dapat Pujian Sang Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here