Debut Jan Saragih di Persija Tuai Pujian dari Jakmania

0
12
views

Debut Jan Saragih di Persija Tuai Pujian dari Jakmania Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Debut Jan Saragih di Persija Tuai Pujian dari Jakmania. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Debut Jan Saragih di Persija Tuai Pujian dari Jakmania :

Bola Liga

Bolaliga.org– Meski Persija Jakarta hanya bermain imbang kontra Mitra Kukar, apresiasi besar ditunjukkan The Jakmania, suporter mereka untuk Hong Soon-hak dan kawan-kawan. Filosofi permainan Macan Kemayoran di bawah asuhan Jan Saragih menjadi alasannya.

Persija bermain cukup baik kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Jum’at (5/8). Meski hanya meraih hasil imbang usai gol Hong Soon-hak berhasil dibalas dengan baik oleh Abdul Gamar, gaya permainan Macan Kemayoran di bawah caretaker Jan Saragih yang lebih tampil menyerang diapresiasi positif oleh Jakmania.

“Jan Saragih membuat gaya bermainnya @Persija_Jkt lebih baik #PersijaDay,” bunyi cuitan dari Jakampus.

“Enak ya lihat permainan @Persija_Jkt, tanpa beban & lebih aktif dalam pergerakan tanpa bola. Silakan opininya,” tulis Persija.Stats

“Untuk laga lawan Mitra Kukar ada kemajuan. Permainan Persija seperti menjawab keinginan kita yakni permainan passing pendek, terus berbenah can,” ungkap akun Twitter @BetawiCsl

Permainan Persija saat kontra Mitra Kukar memang tampil lebih menggigit dibanding partai-partai sebelumnya. Mengandalkan banyak pemain muda, skuat Macan Kemayoran terlihat lebih percaya diri terbukti dengan banyaknya peluang emas yang banyak tercipta meski finishing masih menjadi evaluasi untuk Jan Saragih.

Tuntutan permainan yang lebih baik pun tetap diutarakan untuk partai-partai Persija selanjutnya.  Menurutnya, harus ada kepercayaan lebih yang harus diberikan untuk pelatih muda potensial seperti Jan Saragih.

“Satu poin dari racikan coach baru.. secara permainan team bisa berharap banyak di match selanjutnya #PersijaDay,” tulis Oren Barat.

“Gw rasa Jan Saragih pantas diberikan kepercayaan untuk pertandingan selanjutnya. Setidaknya terlihat permainan jauh lebih baik,” ucap Coach Doni Zola, mantan Pelatih Persija Futsal.

“Tinggal para pemain senior bisa support dan bisa terima keputusan jika menit bermain ga banyak. Gimana juga pemain senior tetep dibutuhkan,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Debut Jan Saragih di Persija Tuai Pujian dari Jakmania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here