Debut Manis El Pipita

0
15
views

Debut Manis El Pipita Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Debut Manis El Pipita. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Debut Manis El Pipita :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Debut Manis El Pipita


Turin – Gonzalo Higuain tak butuh waktu lama untuk mencuri hati tifosi Juventus. Pada pertandingan resmi pertamanya dalam kostum Bianconeri, pemain berjuluk El Pipita itu langsung jadi pahlawan.

Higuain asalah pemain termahal dalam sejarah Juventus dan Serie A. Striker asal Argentina itu pindah dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

Dengan harga semahal itu, wajar kalau kedatangan Higuain di Juventus diiringi ekspektasi besar. Dia diharapkan bisa menjadi mesin gol Juve dan mengantarkan La Vecchia Signoramemenuhi ambisi besarnya, yakni menjuarai Liga Champions.

Higuain bergabung dengan latihan pramusim Juventus dalam kondisi yang tak ideal. Dia sempat dianggap kegemukan. Hal itulah yang membuat pelatih Massimiliano Allegri tak memasangnya sebagai starter pada pertandingan pertama Serie A melawan Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB, dan menduetkan Paulo Dybala-Mario Mandzukic di awal laga.

Allegri baru menurunkan Higuain pada babak kedua, tepatnya menit ke-66. Higuain masuk ke lapangan untuk menggantikan Mandzukic.

Tak lama setelah Higuain masuk, Fiorentina menyamakan skor melalui sundulan Nikola Kalinic setelah sebelumnya Juve unggul lewat gol Sami Khedira. 

Namun, kedudukan imbang 1-1 tak bertahan lama. Higuain membawa Juve memimpin 2-1 setelah sontekannya dari jarak dekat pada menit ke-75 merobek gawang Fiorentina. 

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Juventus pun mengawali musim dengan poin penuh.

“Saya sangat senang untuk debut saya, kemenangan, dan gol,” ujar Higuain kepada Mediaset Premium.

“Kami harus terus seperti ini. Sangat penting untuk memulai dengan kemenangan. Kami bekerja keras dan pantas menang,” imbuhnya.

“Saya berharap bisa membalas dukungan suporter dengan banyak gol. Saya ingin memenangi sebanyak mungkin gelar, tapi kami baru di awal. Saya mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang percaya kepada saya,” kata pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Debut Manis El Pipita semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here