Deddy Corbuzier Digandeng Boyaa Interactive Untuk Game Online Poker Texas Boyaa

0
307
views

Boyaa Interactive Menggandeng Mentalis Deddy Corbuzier Untuk Game Online Poker Texas Boyaa – Hari ini, 2 April 2014, Boyaa Interactive yang merupakan sebuah developer game online dan mobile dari Shenzhen Cina mengadakan konferensi pers yang mengumumkan bahwa mereka menggandeng mentalist Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador untuk game Poker Texas Boyaa khusus untuk region Indonesia. Dengan ditunjuknya brand ambassador untuk pasar Indonesia ini, Boyaa Interactive berniat untuk semakin serius menggarap pasar lokal yang dikatakan mempunyai penetrasi mobile phone lebih besar dibandingkan di Cina.

Acara yang berlangsung di The Only One Club fX Entertainment Jakarta ini berlanjut dengan presentasi yang disampaikan oleh Sean Zang selaku VP Marketing & Business Development dari Boyaa Interactive yang menjelaskan apa itu Boyaa dan game apa saja yang sudah mereka rilis. Di antara game yang sudah mereka rilis, salah satunya adalah Poker Texas Boyaa. Game ini adalah game pertama yang dikembangkan oleh developer yang juga membuka cabang di Thailand ini.

Sebenarnya Poker Texas Boyaa, sudah ada sejak tahun 2011 dan bisa diakses melalui Facebook. Namun di tahun ini mereka ingin fokus ke pasar Indonesia karena mereka melihat banyak pemainnya yang berasal dari Indonesia. Kalau kamu berpikir ini adalah game judi online, maka sebaiknya kamu berpikir ulang karena di dalam game ini kamu tidak bisa menukarkan chip dengan uang sungguhan. Game ini murni hanya untuk mengasah otak dan dan bersenang-senang.

Press Conference Boyaa - Deddy Corbuzier 1

Selain mengumumkan brand ambassador untuk pasar Indonesia, Boyaa juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kompetisi online dan offline. Kompetisi online akan dimulai pada tanggal 7-27 April 2014, sementara grand finalnya akan dilangsungkan secara offline pada tanggal 3 Mei 2014 di Mall Ciputra, Jakarta. Kompetisi ini akan memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor, Macbook Air, dan juga Smartphone.

Poker Texas Boyaa versi Indonesia dengan Deddy Corbuzier sebagai bandar dalam game ini saat ini sudah bisa dimainkan melalui Facebook, dan Android. Sementara itu versi iOS akan menyusul bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here