Dedy Hartono dan Arie Sandy Absen karena sakit

0
16
views

Dedy Hartono dan Arie Sandy Absen karena sakit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dedy Hartono dan Arie Sandy Absen karena sakit. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dedy Hartono dan Arie Sandy Absen karena sakit :

Bola Liga

dedi hartono pemain barito puteraJelang laga berikutnya di putaran kedua TSC A 2016 melawan Bhayangkara FC, dua  penggawa Barito Putera, Dedy Hartono dan juga Arie Sandy justru sakit.

Bahkan diketahui keduanya terkena sakit tifus hampir satu pekan terakhir, dan hal itu diutarakan oleh dokter tim Barito yakni Ramadhan Supit.

“Iya Dedy dan Arie Sandy terkena tifus, tapi masih ringan atau gejala saja. Dan kondisi keduanya kini sudah membaik, tapi perlu masih perlu istirahat,” ujar Ramadhan Supit

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dedy Hartono dan Arie Sandy Absen karena sakit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here