Defensif Perancis Varane Siap Tahan Serangan Ekuador

0
177
views

Bola Liga.com ,Defensif Perancis Varane Siap Tahan Serangan Ekuador – seperti yang telah dikabarkan mediaonline net bola.Varane telah kembali berlatih Dengan Prancis.Pemain dengan nama lengkap Raphael Varane stutus bek Prancis ini,yang beberapa saat lalu dikabarkan mengalami sebuah gangguan gastroenteritis telah kembali berlatih dengan skuad Prancis.

Defensif Perancis Varane Siap Tahan Serangan Ekuador

Gangguan pencernaan yang disebabkan oleh suatu bakteri sehingga menyebabkan infeksi di perut ini sempat membuat Varane kurang bugar selama beberapa hari.Seperti dikabarkan oleh Marca,Varane dikabarkan telah kembali bugar sepenuhnya dari gangguan pencernaan tersebut.Dia pun bisa kembali berlatih penuh bersama semua rekannya di tim nasional Prancis untuk menghadapi pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Prancis akan menghadapi Ekuador pada laga terakhir mereka di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Varane yang sempat diragukan akan bisa tampil pada laga tersebut karena gangguan gastroenteritis yang tiba-tiba menyerangnya ternyata sembuh tepat waktu.Kembali sehatnya Varane tentu menjadi sebuah berita yang menyenangkan untuk Karim Benzema dkk.Dengan begitu lini belakang mereka bisa dengan siap menghadapi gempuran pemain-pemain Ekuador.

Wacana Prediksi hari ini :
Prediksi Skor Ekuador vs Prancis 26 Juni 2014 Piala Dunia

Berita bola berjudul Defensif Perancis Varane Siap Tahan Serangan Ekuador semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Defensif Perancis Varane Siap Tahan Serangan Ekuador bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here