Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup

0
110
views

Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup Terbaru dari Bola Liga Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung memasang target tinggi di turnamen Piala Bhayangkara. Untuk mewujudkannya pelatih Dejan Antonic meminta pemainnya bekerja keras sepanjang gelaran.Berdasarkan hasil undian fase penyisihan, Persib berada di Grup A bersama empat tim lainnya seperti PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan juara tim Piala Gubernur Kaltim.Meski diuntungkan akan jadi tuan rumah di Grup A, Dejan Antonic menyebut langkah timnya tidak akan mudah. Ia menilai lawan-lawan yang berada di fase grup punya materi pemain yang bagus. Tidak kecuali PS TNI yang pada turnamen Piala Jenderal Sudirman kemarin menyulitkan Maung Bandung.Begitu juga Sriwijaya FC, Mitra Kukar atau juara turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang akan menjadi tim terbaik dari semua peserta turnamen.”Target paling tinggi juara, tapi kita banyak pertandingan cukup berat, cukup keras. Banyak tim yang bagus di grup kita, tapi ini kesempatan baik buat semua pemain. Kita bisa melihat juga kesiapan tim sebelum kompetisi (Indonesia Soccer Championship) bergulir,” kata Dejan.Hingga saat ini, lanjut Antonic, komposisi skuad Maung Bandung belum 100 persen lengkap. Lini depan dan tengah masih menjadi pekerjaan rumah Persib. Namun, dalam waktu dekat akan datang pemain baru dan masih membutuhkan proses adaptasi.”Semua lawan akan berat dihadapi. Semua tim punya kualitas, kita mungkin akan pakai dua pemain asing (Vladimir Vujovic dan striker asing) tidak bisa tiga. Striker asing akan datang dalam waktu dekat,” ungkapnyaSumber: Persib Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dejan Ungkap Target Persib di Bhayangkara Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here