Del Bosque Bantah Casillas Akan Pensiun dari Timnas Spanyol

0
199
views

Bola Liga Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, akhirnya angkat suara perihal kabar yang menyatakan Iker Casillas akan pensiun dari level internasional. Sang entrenador mengatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Performa Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid dan Spanyol memang tengah merosot. Beberapa kali blunder dilakukan kiper berusia 33 tahun tersebut, seperti saat La Furia Roja melawan Slovakia di babak kualifikasi Euro 2016.

Casillas salah mengantisipasi tendangan Juraj Kucka hingga menyebabkan gol, Spanyol pun kalah 1-2 akhirnya. Posisinya pun langsung digantikan oleh kiper Manchester United, David De Gea, saat melawan Luksemburg.

Banyak pihak yang menilai De Gea berhasil tampil lebih baik dari Casillas, dan layak mendapat tempat di skuad utama Spanyol. Kondisi itu, membuat kabar pensiun Casillas dari timnas Spanyol mulai menyeruak.

Namun, kabar itu langsung dibantah Del Bosque. Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan belum ada pembicaraan dengan Casillas yang membahas soal keinginannya untuk pensiun dari level internasional.

“Saya sudah membaca kabar bahwa Casillas ingin pensiun dari level internasional, tapi saya tidak tahu sama sekali soal itu. Saya pikir, kabar itu tidak benar sama sekali. Dia belum membicarakannya dengan saya, ujar Del Bosque, seperti dilansir Sports Mole.

(ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Del Bosque Bantah Casillas Akan Pensiun dari Timnas Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Del Bosque Bantah Casillas Akan Pensiun dari Timnas Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here