Del Bosque Bukan Hanya Iker Casillas Yang Salah

0
162
views

Bola LigaKekalahan yang di alami Spanyol memang di luar dugaan. Misi Balas dendam Timnas Belanda atas kekalahannya ketika melawan Spanyol di Piala Dunia 2010 membuat permainan Timnas Belanda lebih baik dari pada Timnas Spanyol.

Seolah – olah mengenai kekalahan besar 1 – 5 ini di sebabkan oleh banyaknya Blunder Casillas, di lihat banyak sekali Casillas melakukan blunder. Beberapa media menyoroti betapa lemahnya posisi Casillas ketika Timnas Belanda melakukan shoot atau pun heading.

Blunder terfatal yang pernah di lakukan oleh Casillas ketika bola umpan dari beck timnas spanyol kepada casillas berhasil direbut oleh Van Persei di depan gawang. Hingga kini banyak media – media atau para pengamat bola yang menilai penampilan Casillas yang membuat Spanyol kalah telak 5 – 1 ata Belanda.

“Namun Del Bosque pun menentang para media dan berkata kekalahan ini bukan hanya salah satu orang saja, Ini salah semua tim. Namun saya tak menyangkal jika Iker Casillas juga ikut bersalah karena hal ini.,” ungkap Del Bosque seperti dilansir Diario AS. Berita bola berjudul Del Bosque Bukan Hanya Iker Casillas Yang Salah semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Del Bosque Bukan Hanya Iker Casillas Yang Salah bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here