Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos

0
162
views

Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque mencoret nama bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos. Nama Ramos dicoret dari daftar pemain Spanyol yang akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Luksemborg dan Ukraina.

Ramos batal perkuat La Furia Roja lantaran cedera bahu. Cedera tersebut membekap Ramos saat pemain 29 tahun melakoni derby kontra Atletico Madrid.

Untuk mengembalikan kebugarannya, Ramos paling tidak membutuhkan waktu empat pekan.

“Butuh empat minggu untuk mengatasi cedera ini dan anda bermain lagi setelah dua minggu,” tukas Ramos.

“Saya tidak ingin memaksakan kondisi saya karena dibutuhkan waktu untuk menyembuhkan cedera kecuali ada pertandingan-pertandingan penting,” jawab Ramos saat ditanyakan perihal cedera di tempat yang sama saat Madrid melumat Shaktar Donetsk 4-0 bulan lalu.

Hilangnya Ramos dari skuat tentu menjadi pukulan besar bagi Del Bosque mengingat pentingnya meraih hasil sempurna saat menghadapi Luksemborg di babak kualifikasi tersebut.

Untuk mengisi posisi Ramos, Del Bosque dikabarkan akan menurunkan rekan Ramos di Madrid, Nacho Fernandez. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Del Bosque Coret Nama Sergio Ramos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here