Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas

0
217
views

Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas Terbaru dari Bola Liga Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas :
Bola Liga

Bola Liga – Madrid – Entrenador Spanyol, Vicente del Bosque, menilai kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid ke Porto adalah langkah yang tepat. Del Bosque melihat Casillas bahagia bisa memberikan kontribusi untuk Porto.

Casillas dilepas Madrid di bursa transfer musim panas lalu ke Porto. Itu sekaligus mengakhiri 16 tahun karier Casillas di Santiago Bernabeu sekaligus spekulasi soal masa depannya yang sempat ramai selama satu musim.

Spekulasi soal masa depan Casillas di musim-musim terakhirnya bersama Madrid memang ramai diperbincangkan. Selain sempat menjadi pilihan kedua, Casillas juga disebut-sebut akan tergusur dengan hadirnya David De Gea meski transfer tersebut pada akhirnya tak terwujud.

Bersama Porto, Casilas menjadi pilihan utama pelatih Julen Lopetegui. Casillas sudah tampil 14 kali di Liga Portugal dan enam kali di Liga Champions untuk Porto.

Melihat situasi Casillas, Del Bosque menilai kepindahan ke Porto sebagai solusi terbaik. Del Bosque juga menyebut Casillas bahagia karena bisa memberi kontribusi untuk Porto.

“Porto adalah solusi luar biasa untuk situasi yang tidak menyenangkan yang dihadapi Iker di klub yang sudah dia bela sejak kecil dan dia memberi mereka layanan yang luar biasa,” ujar Del Bosque kepada O Jogo seperti dikutip Soccerway.

“Di usianya, saya pikir itu adalah transfer yang bagus. Dia bilang pada saya dia bahagia, dia bermain dan dia merasa berguna. Dia masih cukup tua untuk bermain di level tertiggi.”

“Saya menonton hampir setiap pertandingan Porto, dan mereka adalah tim yang dominan, seperti Madrid di liga Spanyol, dan dia terbiasa menjadi kiper di tim besar,” katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Del Bosque: Pindah ke Porto Solusi Terbaik untuk Casillas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here