Del Bosque Puji Upaya Costa Akhiri Paceklik Golnya

0
153
views

Bola Liga – Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque memuji penampilan Diego Costa, saat bertemu Luksemburg di babak penyisihan Euro 2016 pada Senin dini hari tadi, 13 Oktober 2014. Dalam duel ini, Costa sukses mengakhiri paceklik golnya selama memperkuat tim Matador.

Bertanding di Stade Josy Barthel, Spanyol menang dengan skor 4-0. Dua gol lahir di babak I, masing-masing lewat David Silva dan Paco Alcacer. Sedangkan di babak kedua, giliran Costa dan pemain pengganti, Juan Bernat yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut Del Bosque, Costa tampil gemilang dalam laga ini. Dia telah menunjukkan kemajuan dalam tujuh laga yang telah dilaluinya.

“Dia benar-benar memberikan segala kemampuannya. Dia berharap, mampu membalas semua dukungan yang kami berikan kepadanya,” ujar Del Bosque seperti dilansir soccerway.com. “Dia merasa nyaman bersama tim ini dan kami menghargai upaya dan jalan yang ditempuhnya agar bisa tampil di lapangan,” sambung Del Bosque.

Menurut Del Bosque, kolaborasi Costa dan Alacacer juga berjalan baik. “Sepanjang babak pertama, saya meminta dia agar fokus sebab jika dia tetap tenang dia (Diego Costa) akan mendapatkan kepuasan. Kami melihat dia kecewa dengan penampilannya ,” ujar Del Bosque.

“Dia sempat frustrasi karena tak juga mencetak gol, namun saat semua pemain menunjukkan antusiasme seperti yang dilakukan Costa, dia akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan,” beber Del Bosque.

Sejak berpindah kewarganegaraan, Diego Costa, memang seakan tidak berjodoh dengan timnas Spanyol. Sebelum bertemu Luksemburg, Costa selalu kesulitan mencetak gol saat berseragam timnas Spanyol. Padahal, di Premier League, Costa merupakan mesin gol Chelsea. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Del Bosque Puji Upaya Costa Akhiri Paceklik Golnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Del Bosque Puji Upaya Costa Akhiri Paceklik Golnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here