Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or

0
74
views

Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or :
Bola Liga

BolaLiga, Rio de Janeiro – Mantan pemain timnas Italia, Alessandro Del Piero, mengatakan tak dapat memilih siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi ia mengaku sebagai fans penyerang Barcelona, Neymar.

Musim 2015-16 merupakan musim dimana Neymar menikmati hasil yang memukau di Camp Nou. Bermain di bawah asuhan Luis Enrique, timnya menjuarai La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Del Piero menyebutkan nama pemain berusia 24 tahun itu ketika ditanyai mengenai pilihan antara Messi dan Ronaldo. Pemenang Piala Dunia tahun 2006 tersebut tidak ragu bahwa Neymar akan memenangkan Ballon d’Or di masa yang akan datang.

“Neymar pemain yang masih muda, sementara Messi dan Ronaldo sedang di puncak karier mereka,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Dia masih memiliki masa depan di hadapannya dan dia memiliki kesempatan besar memenangkan Ballon d’Or di masa yang akan datang. Tentu saja iya,” ia melanjutkan.

“[Messi atau Ronaldo?] Saya tidak pernah menjawab pertanyaan ini dalam hidup saya karena sulit untuk memilih dan terlalu mudah untuk dipilih dalam waktu yang bersamaan. Saya dapat menutup mata dan memilih salah satunya yang terbaik bagi saya, keduanya menakjubkan,” ia menambahkan.

Del Piero juga berbicara tentang kekalahan dramatis Brasil yang dipermalukan 7-1 oleh Jerman di Piala Dunia 2014 dimana dalam pertandingan tersebut Neymar absen karena cedera.

“Hari itu mengejutkan semuanya saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya pikir itu sulit bagi mereka [Brasil] untuk menjawab apa yang terjadi, menakjubkan bagi kami, dari luar. Untuk mendeskripsikan tragedi yang mengejutkan itu saya benar-benar tidak tahu. Saya harap dan saya pikir mereka akan melakukan kerja bagus di kompetisi berikutnya,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Del Piero Prediksi Neymar Menangkan Ballon d'Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here