Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma

0
165
views

Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hujan gol terjadi di penyisihan grup E Liga Champions ketika Bayern Leverkusen menjamu AS Roma di BayArena, Rabu (21/10/2015). Laga 4berlangsung menarik ini berakhir imbang 4-4.

Leverkusen yang tampil dengan dukungan puluhan ribu tuan rumah unggul cepat lewat gol penalti Javier Hernandez pada menit 4.

Tertinggal satu gol, Roma makin gencar meningkatkan serangan. Nahas, bukan gol yang didapat, gawang Roma justru kembali bobol, lagi-lagi lewat aksi Hernandez di menit 19.

Meski tertinggal dua gol, asa pasukan Roma tak mengendur. Mereka malah terpancu bermain menyerang, hingga lahirlah gol perdana pada menit 30 yang diciptakan Daniele De Rossi.

Sukses membobol Leverkusen, Roma pun makin panas. Pasukan Rudi Garcia bahkan membungkam publik tuan rumah karena sukses menyarangkan tiga gol tambahan masing-masing lewat De Rossi (38), Miralem Pjanic (54), dan Iago Falque (73). Tiga gol tambahan membuat Roma unggul 4-2 atas tuan rumah.

Namun, Leverkusen juga tak ciut nyali. Mereka terus menyerang untuk kembali membobol gawang Roma. Upaya itu pun membuahkan hasil dengan dua gol yang tercipta pada menit 84 dan 86, masing-masing berkat aksi Kevin Kampl dan Admir Mehmedi.

Dengan hasil ini, Leverkusen berada pada posisi kedua sementara grup E dengan nilai empat. Sementara Roma berada di dasar klasemen dengan nilai dua.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Delapan Gol Tercipta di Laga Leverkusen vs Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here