Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar

0
359
views

Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar Terbaru dari Bola Liga Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Delapan tim memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2015, setelah menyelesaikan semua pertandingan penyisihan grup, Senin (12/10).

Pastinya duel menarik bakal tersaji dalam empat laga fase knock out yang digelar 16-17 Oktober 2015 di Rafhely Futsal, By Pass Padang.

Salah satunya partai pembuka Delapan Besar, bakal menyajikan “Derby Pariaman“. Dimana Tim Futsal Kota Pariaman harus saling bunuh dengan saudaranya Futsal Padang Pariaman. Dalam hal ini, Kota Pariaman berstatus juara Grup A dan Padang Pariaman sebagai peringkat tiga terbaik.

Tak kalah sengit, duel dua tim Kota Padang Andrenaline FC yang bemodalkan juara Grup B, akan ditantang PSR Statika FC yang menjadi Runner up Grup C. Dipastikan laga ini akan berlangsung seru, karena kedua tim sama-sama punya karakter yang agresif dan ngotot.

Sementara itu, tim favorit Rafhely FC yang jadi pemuncak Grup C akan bertemu MHS Futsal Padang yang secara meyakinkan lolos dari lubang jarum sebagai peringkat tiga Grup A yang meloloskan tiga tim. MHS Futsal mengandaskan Mentawai FC, 5-2, di laga terakhir Grup.

Sedangkan partai terakhir Delapan Besar mempertemukan dua tim dengan kekuatan yang relatif seimbang, Satelite FC Padang, Runner up Grup A, bertemu Dean-AGS Bukitinggi yang berstatus Runner up Grup B.

“Bakal lebih seru persaingan di babak delapan besar pekan depan. Penyisihan grup saja seluruh pertandingan berlangsung sengit hingga akhir. Bahkan saya tidak menyangka setiap laga berjalan ketat sampai akhir penyisihan grup tadi sore,” tutur H. Yasman Yanusar, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar kepada Bola Liga – .

Babak Delapan Besar LFN Sumbar akan digelar Jumat (16/10), dan dilanjutkan hari berikutnya babak semifinal, Sabtu (17/10). Sedangkan laga final yang akan menentukan wakil Sumbar di ajang LFN tingkat Nasional akan dilaksanakan Minggu (18/10). (*)

Hasil Pertandingan Terakhir Penyisihan Grup, Senin (12/10) :

10.00 WIB : Grup A : Mentawai FC vs MHS Futsal

11.00 WIB : Grup A : Cendana Andalas vs Futsal Kab. Pasaman

12.00 WIB : Grup A : Satelite FC vs Futsal Kota Pariaman

13.00 WIB : Grup B : Jordus FC vs Futsal 50 Kota

14.00 WIB : Grup B : Dean-AGS Futsal vs Bali Cronous

15.00 WIB : Grup C : JB FC vs Tata Futsal

16.00 WIB : Grup C : PSR Statika vs Padang Pariaman

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar, Jumat (16/10) :

14.00 WIB : Futsal Kota Pariaman vs Futsal Padang Pariaman

15.00 WIB : Adrenaline FC-Padang vs PSR Statika-Padang

16.00 WIB : Rafhely FC-Padang vs MHS Futsal-Padang

17.00 WIB : Satelite FC-Padang vs Dean AGS Futsal-Bukittinggi

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Delapan Tim Lolos, Pertarungan Sengit Bakal Tersaji di Babak 8 Besar LFN Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here