Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Kabar duka menyelimuti pesepak bolaan yakni mantan penyerang dari Chelsea dan Besiktas yaitu Demba Ba mengalami patah kaki saat klub yang dibela nya Shanghai Shenhua berhadapan dengan Shanghai SIPG.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Tentunya dengan cedera parah yang dialami oleh pria berkebangsaan Senegal tersebut maka diprediksi karir profesional di sepak bola ini terancam hilang atau bisa dibilang ia akan pensiun dari pesepak bolaan dunia.

Demba Ba terancam pensiun dini karena cedera yang diderita nya,pasalnya untuk menyembuhkan cedera ini membutuhkan yang sangat lama.Pria berusia 31 tahun itu mengalami cedera akibat terlibat kontak dengan pemain shanghai SIPG.Cedera yang diderita Demba Ba dipastikan kalau dia mengalami patah kaki.

Hal itu dipastikan karena beredar foto yang menggambarkan kondisi kaki Demba Ba.Foto tersebut beredar di dunia maya setelah Ba dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya, Ba yang sedang membawa bola diterjang oleh pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang. Tubuh Ba kemudian terjatuh akibat terjangan itu.

Saat terjatuh, kaki Ba bertumpu pada posisi yang tidak tepat. Hal itu membuat Ba harus mengalami kejadian mengerikan pada kakinya.Ba pun akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Obafemi Martins.

Demba Ba pun menjadi pemain andalan di klub Shanghai Shenhua ini,Ba merupakan striker tajam di lini depan,dari 18 penampilan nya ia berhasul mencetak 14 gol di musim ini.

Demba Ba memulai karier di Liga China setelah hijrah dari klub Turki, Besiktas. Ia resmi hengkang dari Besiktas dengan nilai transfer 12 juta poundsterling atau Rp208 miliar.

Cedera parah yang dialami Demba Ba langsung menuai perhatian serius dari mantan klub dan rekan-rekannya.Chelsea langsung mendoakan mantan pemainnya itu agar bisa segera sembuh dari cederanya. Hal itu disampaikan Chelsea dalam akun media sosial Twitter resmi mereka.

Gelandang asal Belgia yang pernah bekerja sama dengan Chelsea yakni Eden Hazard pun turut berduka atas musibah yang didapatkan Ba,ia mendoakan agar Demba Ba segera lekas sembuh.

Baca Juga : Detik-Detik Mantan Striker Chelsea Patah Kaki

Bolaliga Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here