Demi 16 Besar, Gurning Akan Bawa PSMS Taklukkan Persebo

0
13
views

Demi 16 Besar, Gurning Akan Bawa PSMS Taklukkan Persebo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Demi 16 Besar, Gurning Akan Bawa PSMS Taklukkan Persebo. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi 16 Besar, Gurning Akan Bawa PSMS Taklukkan Persebo :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, menyatakan jika timnya harus meraih kemenangan dalam laga lanjutan Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) B menghadapi Persebo Musi Raya. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, pada Minggu (14/8) sore, PSMS akan bermain sekuat tenaga untuk mengincar kemenangan tandang perdana.

Selain itu, tiga poin juga diincar untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Seperti diketahui, PSMS saat ini berada di peringkat kedua Grup 1 TSC 2016 dengan raihan 14 poin. Ayam Kinantan tertinggal delapan poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Persiraja Banda Aceh.

“Kami tak punya pilihan lain selain meraih kemenangan. Walaupun di kandang lawan, kali ini anak-anak harus menunjukkan mental yang lebih baik untuk bisa membawa pulang kemenangan,” ucap Gurning seperti dilansir Portalkinantan.

Dalam laga nanti, Gurning berjanji akan menerapkan skema menyerang. Di lini belakang Ayam Kinantan, dirinya akan kembali mengandalkan Nico Malau dan Fiwi Dwipan. Sementara di lini tengah, sang kapten, Doni Fernando Siregar, akan kembali menjadi jenderal utama.

Akan tetapi, Gurning memiliki beberapa problem di lini belakang. Diantaranya adalah soal duo bek sayapnya yang kerap kali membantu penyerangan dan melupakan kewajiban untuk menjaga pertahanan.

“Harapan saya, dua sayap kami tak terlambat dalam mendukung kembali pertahanan. karena dari laga melawan Bintang Jaya, kami masih keteteran soal itu,” lanjut Gurning.

Dari pihak lain, Persebo juga tak ingin kehilangan poin penuh. Apalagi sejauh ini, anak-anak Sekayu belum pernah sekalipun kalah di kandang sendiri. Selain itu, tambahan tiga poin juga bisa membuat mereka menyamakan poin yang dimiliki oleh Ayam Kinantan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi 16 Besar, Gurning Akan Bawa PSMS Taklukkan Persebo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here