Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan

0
263
views

Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan Terbaru dari Bola Liga Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan :

Jakarta, Bola Liga – Kemenangan melawan Myanmar di laga perdana Timnas U-23, Grup A cabang olahraga sepakbola SEA Games 2015 wajib diraih Evan Dimas dan kawan-kawan. Pertaruhan terakhir harga diri Timnas usai jatuhnya sanksi FIFA akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/5).

“Kami mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia, agar kami dapat memperoleh hasil maksimal dan mendapat emas di ajang SEA Games ini,”ujar bek Timnas U-23, Manahati Lestusen.

Pengalaman dua tahun lalu, Sea Games 2013 saat mengalahkan Myanmar dikandang mereka jadi modal psikologis anak asuh Aji Santoso ini. Namun itu bukanlah jaminan karena situasi berbeda tengah dihadapi skuat Garuda Muda. Pengaruh sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada PSSI diharapkan tidak melemahkan perjuangan timnas U-23 nantinya.

Soal sanksi dari FIFA menurut asisten pelatih Timnas U-23 Muhammad Zein Al Hadad, para pemain hanya fokus untuk bertanding dan siap menghadapi setiap lawan, katanya Senin (1/6) pagi, saat Evan Dimas dan kawan-kawan mencoba lapangan Stadion Jalan Besar, Singapura.

Senada dengan Aji Santoso, Pelatih Timnas U-23 meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga perdana yang selalu memiliki tekanan tersendiri.

“Saya minta pemain fokus, sabar serta bermain disiplin di laga nanti. Myanmar tim yang kuat, mereka mengandalkan kecepatan, itu yang harus kita waspadai,” kata Aji.

Sedangkan pelatih Timnas U-23 Myanmar, Kyi Lwin mengaku timnya harus bekerja keras melawan Indonesia. Hal ini demi target meraih kemenangan.

“Indonesia merupakan salah satu lawan yang harus kami hargai dan merupakan lawan kompetitif. Pertandingan pembuka melawan Indonesia, kami harus menang dan akan bersaing untuk mendapatkan emas,”ujar Kyi Lwin.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Harga Diri, Timnas U-23 Harus Raih Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here