Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez?

0
63
views

Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez? :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Leicester City diyakini takkan menghalangi klub-klub besar Eropa yang berniat merekrut salah satu bintangnya, Riyad Mahrez. Uang penjualan Mahrez akan digunakan mendatangkan beberapa pemain untuk tampil di Liga Champions.

Leicester adalah tim kejutan di Liga Primer Inggris musim ini. Hingga pekan ke-32, The Foxes berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari peringkat dua, Tottenham Hotspur.

Meski nantinya gagal menjadi juara, Leicester hampir dipastikan tampil di Liga Champions musim depan. Artinya, mereka akan menghadapi klub-klub besar Eropa lainnya. Selain itu, jadwal pertandingan akan semakin padat.

Selain Liga Primer Inggris, Leicester juga akan tampil di Piala FA, Piala Liga, dan tentunya Liga Champions. Untuk itu, mereka membutuhkan skuad yang gemuk untuk melakukan rotasi pemain. Di musim ini, skuad tim asuhan Claudio Ranieri bisa dibilang terbatas dan sering menurunkan susunan pemain yang sama di setiap pekannya.

Untuk mendatangkan pemain-pemain baru, Leicester dikabarkan siap melepas Mahrez ke klub lain. Mereka bersedia melepas pemain asal Aljazair senilai 25 juta Poundsterling (463 miliar Rupiah). Mereka akan mendapat keuntungan berlipat karena mendatangkan Mahrez dari Le Havre hanya 400 ribu Poundsterling (7,4 miliar Rupiah).

Beberapa klub besar yang dihubungkan dengan Mahrez adalah Manchester United, Tottenham Hotspur dan raksasa Spanyol, Barcelona. Sejauh ini, Mahrez sudah mengemas 16 gol dan 11 assist di Liga Primer Inggris.

Sumber: Mirror

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Liga Champions, Leicester Korbankan Mahrez? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here