Demi Lolos ke 16 Besar ISC B, Ade Suhendra Ingin Persita Libas Perserang

0
16
views

Demi Lolos ke 16 Besar ISC B, Ade Suhendra Ingin Persita Libas Perserang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Demi Lolos ke 16 Besar ISC B, Ade Suhendra Ingin Persita Libas Perserang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Lolos ke 16 Besar ISC B, Ade Suhendra Ingin Persita Libas Perserang :

Bola Liga

Bolaliga.org- Status pemuncak klasemen Grup 2 ISC B belum membuat Persita Tangerang puas. Kapten Pendekar Cisadane, Ade Suhendra ingin rekan-rekannya terus meraup poin penuh demi lolos ke babak 16 Besar termasuk dengan cara menghajar Perserang Serang, Minggu (6/8).

Laga krusial akan tersaji di Stadion Singaperbangsa, Karawang saat Persita menjamu pesaing terdekatnya di Grup 2 ISC B, Perserang. Seperti diketahui, saat ini Pendekar Cisadane mampu merajai klasemen dengan raihan 14 poin, hanya unggul selisih dua angka dari Laskar Singandaru.

Persiapan penting pun terus digelar Persita jelang laga kontra Perserang. Kapten tim, Ade Suhendra mengaku tim pelatih saat ini masih terus melakukan evaluasi permainan secara menyeluruh demi terus mendapatkan hasil positif.

“Evaluasi terus ada dari tim pelatih karena perjalanan masih jauh dari target yang akan dicapai,” jelas Ade Suhendra kepada Bolaliga.org

“Sebelum dan sesudah pertandingan selalu ada evaluasi karena itu adalah cara kami untuk bikin tim tampil lebih baik dan solid,” sambungnya.

Ade pun mengingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga status mereka sebagai pemuncak klasemen Grup 2 ISC B. Ia pun seraya berharap tiga poin dapat digenggam Pendekar Cisadane saat bentrok dengan Perserang demi mengamankan jalur timnya ke fase 16 Besar ISC B.

“Lawan Perserang, tim pelatih dan seluruh pemain sepakat untuk mengunci poin tiga. Hal tersebut kami tekankan agar peluang Persita lolos ke babak 16 Besar kian terbuka lebar,” tandas eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Lolos ke 16 Besar ISC B, Ade Suhendra Ingin Persita Libas Perserang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here