Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA

0
83
views

Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA Terbaru dari Bola Liga Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA :
Bola Liga

Pelatih Everton, Roberto Martinez, menyatakan dirinya tidak membutuhkan kemenangan di Piala FA. Mengapa? Ia ingin bisa menyelamatkan persaingan musim ini di Liga Primer Inggris.Saat ini Everton sedang tercecer di peringkat 11 klasemen Liga Inggris. Untuk itu Martinez sangat berharap anak asuhnya bisa lebih fokus menghadapi setiap laga.“Kami tidak perlu memenangkan Piala FA untuk menyelamatkan musim kami. Kami menghormati Piala FA, namun masih ada jalan panjang untuk pergi sebelum kita dapat berpikir tentang kemenangan itu. Nanti hanya putaran kelima,” kata Martinez, dilansir dari Telegraph, Kamis (18/2).“Kami bertujuan untuk finis di posisi Eropa di klasemen. Kami ingin membuat perjalanan ke posisi Eropa dan saya berpikir kita bisa mencapainya,” sambungnya.Martinez mengklaim penampilan tandang anak asuhnya saat ini sudah luar biasa. Hanya saja, ia menilai, para pemainnya masih harus sedikit lebih fokus. Ia juga mengklaim the Toffees hampir mencapai tujuan mereka di liga, dengan hanya terpaut beberapapoin dari posisi kelima.Piala FA merupakan kesempatan yang tersisa bagi Everton untuk meraih trofi musim ini. Memenangkan trofi pertama sejak 1995, mungkin bisa memenuhi tuntutan suporter mereka.Namun, Martinez menegaskan Everton telah meletakkan mana prioritas mereka. The Blues akan melakukan lawatan ke AFC Bournemouth dalam putaran kelima Piala FA akhir pekan ini.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Perbaiki Posisi di Liga Inggris, Pelatih Everton Acuhkan Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here