Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG

0
9
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG

Bolaliga – Arsene Wenger disebut membatalkan keinginannya untuk mendatangkan pemain muda PSGAdrien Rabiot, karena ia memiliki hubungan baik dengan presiden klub Prancis.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Le Parisien, bos Prancis sempat mengajukan penawaran untuk mendatangkan Rabiot ke Emirates di 2014.

Agen sang pemain disebut sudah terbuka dengan kemungkinan transfer, namun Wenger memutuskan untuk mundur karena ia memiliki hubungan baik dengan Nasser Al-Khelaifi, yang ingin mempertahankan Rabiot.

Dan sejak saat itu, pemain berusia 21 tahun terus berkembang menjadi salah satu pemain penting di tim Paris, dengan mencatat tak kurang dari 42 penampilan di tim utama di semua level kompetisi musim lalu.

Dan ia juga diturunkan sebagai starter ketika PSG dan Arsenal bermain imbang 1-1 di Liga Champions semalam.

Wenger sendiri bisa jadi akan coba mendekati lagi pemain Prancis U-21, usai sebelumnya ia menyatakan niatnya ingin menjajal Premier League di masa mendatang.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Pertemanan, Wenger Batalkan Transfer Bintang PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here