Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ?

0
222
views

Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ? Terbaru dari Bola Liga Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ? :

Bola Liga – -Arsenal dikabarkan akan menjual kiper andalan mereka, David Ospina. Saat ini satu klub yang menyatakan minat membawa Ospina adalah Fenerbahce dan jika terjadi, kepindahan itu disinyalir sebagai langkah Arsenal memberikan tempat bagi Petr Cech.

Kubu Fenerbahce tampaknya siap dengan harga 3,2 juta pounds untuk membawa kiper yang baru semusim main di Arsenal tersebut. Harga itu tentunya cukup murah jika melihat kontribusi Ospina musim lalu ketika dipercaya menjadi kiper utama.

Ospina sendiri memang berhasil menggeser posisi Wojciech Szczesny sejak awal tahun. Dua blunder fatal Szczesny ketika Arsenal kalah dari Southampton membuatnya tersingkir dan sialnya Ospina bermain bagus dalam menjaga gawang Arsenal hingga mengakhiri musim di peringkat ketiga.

Sementara itu, jika Arsenal memang benar-benar menjual Ospina, maka mereka juga punya satu slot untuk Cech. Rasanya tidak mungkin juga bagi Arsenal untuk memiliki tiga kiper berkelas dalam satu tim sehingga opsinya memang adalah membuang salah satu diantara Szczesny atau Ospina.

Dibanding membuang Szczesny, Arsenal juga sepertinya lebih memilih opsi menjual Ospina. Pasalnya Szczesny merupakan salah satu anak emas Arsene Wenger dan fakta bahwa ia adalah pemain didikan Arsenal juga bisa menjadi keuntungan dalam memenuhi kuota homegrown players.

Ospina sendiri saat ini masih bergabung bersama Timnas Kolombia di Copa America 2015. Terbaru, ia berhasil menjaga gawang negaranya tetap perawan ketika menghadapi tim sekelas Brazil.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Petr Cech, Arsenal Jual David Ospina ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here