Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan

0
145
views

Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan :

Seputarbola.net
Pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria belum menyerah untuk memperbaiki kariernya di Liga Primer Inggris setelah sang pemain menambah sesi latihannya.

The Daily Star Sunday melaporkan bahwa pihak United telah menambah sesi latihannya di gim untuk meningkatkan kekuatan tubuhnya tanpa mengurangi kecepatannya dan mobilitasnya.

Di sesi latihan ini, pemain berusia 27 tahun itu didampingi oleh seorang spesialis di bidangnya. Spesialis ini juga mendampingi David De Gea dan Adnan Januzaj terkait program latihan yang sama.

Dalam melakukan tambahan sesi latihan ini, Di Maria tidak sendirian. Ia akan berlatih bersama penyerang muda United, James Wilson.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada pertengahan lalu, penggawa timnas Argentina ini belum menampilkan performa yang sama seperti apa yang ditampilkan saat mengantar Real meraih La Decima musim lalu. (gtr)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Tingkatkan Kekuatan, Di Maria Tambah Sesi Latihan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here