Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara

0
373
views

Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara Terbaru dari Bola Liga Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara :

IMAM NAHRAWI PEMBANGKANG & PENGADU DOMBA PIMPINAN NEGARA

 JAKARTA,Bola Liga – –Puluhan Barisan Mahasiswa Anti Intervensi (Banter) kembali kesekian kalinya melakukan aksi demo ke kantor Kemenpora, Jumat (29/5). Demo yang dimulai pukul 11.oo wib, terhenti saat adza berkumandang dari masjid tanda Sholat Jumat. Usai menunaikan sholat Jumat, kembali Banter melakukan aksi demo mereka.

“Pecat Imam Nahrawi sekarang. Imam Nahrawi pembangkang dan pengadu domba pimpinan negara,” teriak Alifudin, salah satu orator aksi demo Banter ini.

Berikut Rilis Demo Banter yang dibagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang lewat didepan aksi demo tersebut :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demo Banter : Imam Nahrawi Pembangkang dan Pengadu Domba Pimpinan Negara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here