Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa

0
356
views

Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa Terbaru dari Bola Liga Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa :

Bola Liga – -Cristiano Ronaldo resmi mencetak 80 gol di Liga Champions berkat hattricknya ke gawang Shakhtar Donetsk. Dengan demikian, CR7 tercatat sebagai top skor Liga Champion sepanjang masa, unggul tiga gol lebih banyak daripada seteru abadinya, Lionel Messi.

Sejak musim lalu rekor Raul Gonzalez terpecahkan, maka setiap matchday di Liga Champions adalah kontes bagi Lionel Messi danCristiano Ronaldo untuk menjadi top skor Liga Champion sepanjang masa. Secara kebetulan musim lalu keduanya sama-sama mencetak 10 gol dan secara total mengoleksi 77 gol.

Dan di matchday pertama musim ini pada Rabu (16/9) Cristiano Ronaldo menciptakan jarak yang masif dari Messi. Ia mencetak tiga gol, dua di antaranya dari titik putih. Dengan demikian, andai Lionel Mesi tidak bisa mencetak hattrick ke gawang AS Roma, status top skor abadi Liga Champions jadi milik Ronaldo setidaknya hingga matchday kedua mendatang.

Cristiano Ronaldo sendiri, dalam dua laga terakhir mampu mencetak delapan gol, ditambah quintricknya ke gawang Espanyol di liga domestik. Ini membalikkan pernyataan jika sang winger internasional Portugal sudah habis. Walaupun dalam dua laga awal mandul, CR7 mengobatinya sehingga kini dalam empat laga resmi musim ini, Ronaldo secara rerata mencetak dua gol.

Secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo semakin menajamkan rekornya di Real Madrid. Ia kini mengoleksi 321 gol dalam 304 pertandingan bersama Los Blancos. 65 di antaranya tercipta di Liga Champions, hanya dalam 64 pertandingan. Salah satu alasan mengapa ia selalu jadi nominator Ballon d’Or tiap tahunnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dengan 80 Gol, Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here