Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu

0
181
views

Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu Terbaru dari Bola Liga Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu :
Bola Liga

Bola Liga-Malam ini, usai pertandingan final Piala Presiden yang dimenangkan Persib Bandung, di depan Mal FX Senayan, Ratusan Massa Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu.Ratusan remajatanggung  kembali berbuat onar di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan melempar petasan dan batu ke arah polisi

Melihat aksi tersebut, polisi pun bereaksi. Polisi kemudian berusaha mengejar para pemuda tanggung tersebut yang kembali berlari ke arah Mal Ratu Plaza. Meski telah dikejar polisi, para remaja ini masih berusaha melempar batu dan petasan.

Hingga saat ini personel kepolisian yang berjaga masih berusaha menghalau ratusan remaja tersebut. Belum terlihat adanya bus suporter kedua tim yang bermain keluar dari kawasan GBK.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Depan Mal FX Senayan, Ratusan Suporter Lempari Polisi Dengan Petasan dan Batu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here