Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU

0
197
views

Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca info menarik ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi penjelasan yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam info sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU :

Memphis-Depay-1
Winger PSV Eindhoven Memphis Depay memberikan klarifikasi soal rumor yang mengkaitkan namanya dengan Manchester United. Depay membantah kabar bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Setan Merah untuk menjajaki proses transfer.

Performa pemain asal Belanda itu memang luar biasa bersama klubnya saat ini. Hal tersebut membuatnya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Nama Depay memang sudah sejak lama dikaitkan dengan United dan kabarnya akan berlabuh ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Namun Depay menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum pernah berbicara dengan perwakilan klub asal Inggris tersebut.

“Tidak pernah. Saya tidak tahu apa-apa jadi tidak ada yang perlu saya katakan. Kalau tidak, saya tidak mungkin akan mengatakan ini,” beber Depay kepada reporter.

“Tentu saja saya menatap liga yang indah. Dan kemudian jika klub lain tertarik itu bagus. Tapi saya tidak mau mengatakan apa-apa tentang itu. Kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Ulasan lengkap yang berjudul Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Depay Bantah Sudah Lakukan Kontak Dengan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here