Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol

0
117
views

Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol :
Bola Liga

Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol

Chelsea bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (29/11/2015).

Pada babak pertama Chelsea lebih banyak melakukan serangan ke gawang tuan rumah. Namun serangan Chelsea belum mampu menjebol gawang Hotspur.

Namun Hotspur membuka peluang lebih dulu pada menit empat melalui Harry Kane. Setelah mendapatkan umpan Rose, Kane melesakan tendangan namun dapat ditepis oleh Asmir Begovic.

Pada menit 21, sundulan Eden Hazard menerima umpan Oscar hampir membuka keunggulan Chelsea. Namun bola justru meleset ke atas gawang yang dijaga Lloris.

Empat menit kemudian gantian Pedro yang hampir membuka keunggulan Chelsea. Menerima umpan Hazard dirinya langsung melesakan bola dari jarak dekat ke gawang Hotspur, namun Lloris mampu melakukan penyelamatan fantastis.

Menjelang akhir babak pertama, Willian melakukan tendangan bebas. Namun dapat diamankan oleh Lloris.

Di babak kedua, tuan rumah coba mengimbangi permainanChelsea. Hotspur mencoba lebih banyak melakukan serangan.

Pada menit 54, Ryan Mason mencoba melakukan aksi individual. Namun setelah dirinya melepaskan tendangan, dirinya salah jatuh dan menyebabkan dirinya cedera.

Mason akhirnya digantikan oleh Erik Lamela. Dirinya bahkan hingga ditandu keluar lapangan.

Pada menit 68, Lloris melakukan penyelamatan yang baik setelah menepis tendangan voli Hazard. Hazard melesakan tendangan ini setelah menerima umpan Ivanovic.

Banyaknya kesempatan pada pertandingan ini tidak membuat kedua tim mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang, pertandingan tetap tanpa gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Derby London, Tottenham Hotspur VS Chelsea Berakhir Tanpa Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here