Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool

0
145
views

Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool Brendan Rodgers dipaksa untuk meletakkan jabatannya usai timnya hanya bermain imbang dengan Everton dalam derby merseyside, Minggu (4/10/2015). Rodgers menjadi manajer Liga Inggris pertama yang dipecat pada musim ini.

Bertandang ke Goodison Park, markas sang rival, Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui gol Danny Ings di menit 42. Namun keunggulan tim tamu hanya bertahan 3 menit karena Romelu Lukaku mencetak gol penyeimbang sebelum jeda.

Bersama Rodgers, Liverpool mengawali tiga laga awal Liga Premier dengan baik. Mereka menyapu 6 poin dari dua laga melawan Stoke City dan klub promosi AFC Bournemout. Sementara di pertandingan ketiga, mereka menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium.  

Konsistensi Liverpool mulai diuji saat bertemu West Ham United di pekan ke-4. Bermain di Anfield, Liverpool dipermalukan tim tamu dengan tiga gol tanpa balas. Sepekan kemudian, mereka kembali takluk saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Setelah itu Liverpool hanya sekali menang dan dua kali seri di tiga laga terakhir Premier League. Hingga pekan ke-8, Liverpool berada di posisi 10 dengan 12 poin, tertinggal 6 poin dari Manchester city yang berada di puncak.

Di Piala Liga, Liverpool harus susah payah mengalahkan Carlisle United yang berasal dari kasta di bawah mereka. The Reds harus menjalani adu penalti untuk memastikan lolos ke putaran selanjutnya.

Sementara di Liga Europa, Liverpool belum meraih kemenangan dari dua laga penyisihan grup. The Reds hanya mampu mengumpulkan 2 poin hasil dua kali seri.

Rodgers bergabung ke Anfield menggantikan manajer sebelumnya Kenny Daglish pada Juni 2012. Musim ini, Rodgers dipecat setelah mendampingi timnya menjalani delapan pertandingan liga, satu pertandingan piala liga dan dua pertandingan Liga Europa.

Perjalanan Brendan Rodgers bersama Liverpool musim 2015-16:
Stoke City 0-1 Liverpool (Liga Inggris)
Liverpool 1-0 AFC Bournemouth (Liga Inggris)
Arsenal 0-0 Liverpool (Liga Inggris)
Liverpool 0-3 West Ham (Liga Inggris)
Manchester United 3-1 Liverpool (Liga Inggris)
Bordeaux 1-1 Liverpool (Liga Europa)
Liverpool 1-1 Norwich City (Liga Inggris)
Liverpool 1-1 Carlisle United (penalti/Piala Liga)
Liverpool 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)
Liverpool 1-1 Sion (Liga Europa)
Everton 1-1 Liverpool (Liga Inggris)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Derby Merseyside Perusak Hubungan Rodgers dengan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here