Deschamps Minta Benzema Tampil Tanpa Tekanan

0
142
views
Bola Liga – Pelatih Prancis, Didier Deschamps meminta striker andalannya, Karim Benzema untuk tetap bermain seperti biasanya saat tampil di Piala Dunia lain.
Wajar jika Deschamps mengatakan hal tersebut kepada Benzema. Pasalnya, dengan cedera yang dialami Franck Ribery, maka otomatis beban tim berada di pundak bomber Real Madrid tersebut.
‘Saya rasa kami tak perlu meminta lebih dari Karim. Ketika anda berusaha mati-matian untuk mencetak gol, maka seorang pemain bisa kehilangan insting alamiahnya,’ sebut Deschamps, 
Deschamps yakin, bila Benzema mampu tampil tenang maka gol demi gol akan lahir dari kakinya. ‘Saya hanya ingin melihat tampil seperti biasanya. Ketika dia mencapai puncak permainan, tentu saja dia mampu memanggul beban tim ini,’ tutup dia. 

Berita bola berjudul Deschamps Minta Benzema Tampil Tanpa Tekanan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Deschamps Minta Benzema Tampil Tanpa Tekanan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here