Di Amerika Gerrard Tidak Tenar

0
84
views

Di Amerika Gerrard Tidak Tenar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di Amerika Gerrard Tidak Tenar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Amerika Gerrard Tidak Tenar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Amerika Gerrard Tidak Tenar :
Bola Liga

BolaLiga, Los Angeles – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan sejak pindah ke LA Galaxy awal musim ini orang-orang di Los Angeles tidak ada yang mengenal siapa dirinya.Gerrard memulai karir profesional sepakbolanya bersama Liverpool sejak tahun 1998. Dalam 17 musim di Anfield Stadium, ia sudah meraih dua kali gelar Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions. Ia didapuk sebagai kapten di sebagian besar laga The Reds sebelum hijrah ke LA Galaxy awal musim ini.Pemain timnas Inggris itu agaknya memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Liga Mayor Amerika (MLS). Sejauh ini ia mengaku menikmati suasana kota Los Angeles yang berbeda dengan di kota Liverpool.Di Liverpool dimana sepakbola dipuja hampir seperti sebuah agama, Gerrard tidak dapat tampil di depan publik tanpa dikenali oleh para fansnya. Akan tetapi berbeda di Los Angeles, ia dapat bersantai dan menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya di sudut-sudut kota.”Saya dapat jalan-jalan, pergi ke kedai kopi, pergi makan, atau membawa anak-anak ke Disneyland atau ke bioskop, dan 99 persen waktu itu, orang-orang tidak ada kenal siapa saya. Itu adalah perubahan yang bagus,” ujarnya seperti dikutip ForTheWin.Setelah LA Galaxy ditumbangkan Seattle Sounders FC di Piala Liga MLS 2015, pemain berusia 35 tahun itu mengumumkan akan pensiun di tahun 2016. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Amerika Gerrard Tidak Tenar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Amerika Gerrard Tidak Tenar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here