Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket

0
66
views

Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Bobotoh mendapat jatah 40 ribu lembar tiket untuk laga final Persib di turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang akan dihelat pada 3 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persib lolos ke final setelah menekuk Bali United dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (30/3/2016). Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Tantan pada menit ke-78 memanfaatkan bola sundulan Juan Carlos Belencoso.

Lawan Persib di final akan ditentukan pertandingan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016).

Kepastian soal jatah tiket untuk bobotoh itu disampaikan Media Officer Persib, Irfan Suryadireja. Menurut Irfan, tiket tersebut dipastikan hanya dijual di Bandung.

“Buat bobotoh pihak penyelengara menyediakan tiket 40 ribu lembar dan tiket tersebut hanya dijual di Bandung saja, tidak dijual di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Irfan Suryadireja kepada BolaLiga, usai pertandingan.

Meski sudah ada jumlah kuota tiket untuk bobotoh, Irfan belum bisa memastikan harga tiket untuk semua kategori. Pasalnya, hingga saat ini pihak penyelengara turnamen belum memberikan bocoran.

“Kalau soal harga belum bisa disampaikan karena belum ada daftar harga dari pihak penyelengara. Yang jelas, bobotoh hanya bisa membeli tiket di Bandung saja, tidak ada penjualan tiket pas hari H di SUGBK,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di GBK, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here