Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton

0
117
views

Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sebelumnya sudah mengakui bahwa awal musim yang buruk bagi Chelsea kali ini adalah juga yang terburuk dalam kariernya. Hal itu kini diperkuat dengan hasil terbaru di pekan ke-8 Liga Inggris, ketika Chelsea yang jadi tuan rumah, lagi-lagi harus menelan kekalahan menyakitkan.

Kali ini, tim tamu yang berhasil menekuk mereka dengan skor telak 3-1 adalah tim papan tengah Southampton. Dengan hasil ini, Chelsea yang notabene adalah juara musim lalu, pun dipastikan tetap terpuruk di papan bawah, berada di bibir zona degradasi.

Chelsea yang secara penguasaan bola masih tercatat mendominasi pertandingan ini sejak awal hingga akhir, sebenarnya sempat terlihat menjanjikan. The Blues bahkan sudah memetik gol di awal pertandingan, tepatnya di menit ke-10 lewat Willian.

Namun perlahan, sementara Chelsea masih belum mampu menggandakan keunggulannya, Southampton yang bertekad kuat untuk dapat membalas pun mulai memberi ancaman. Puncaknya adalah dengan terciptanya gol balasan tim tamu itu di menit ke-43, lewat Steven Davis yang memanfaatkan bola dari Graziano Pelle.

Entah apa kekurangan Mourinho dalam menyemangati atau mengatur strategi timnya saat jeda, yang jelas Chelsea ternyata tak mampu berbuat banyak di babak kedua. Sebaliknya Southampton, justru bisa memaksimalkan permainan mereka, serta meraih hasil yang sama sekali tak disangka oleh segenap pendukung The Blues di stadion itu.

Di menit ke-60, Southampton memastikan berada dalam posisi unggul, setelah Sadio Mane mencetak gol kedua timnya yang lagi-lagi memanfaatkan bola dari Pelle. Lantas, sementara Chelsea belum juga mampu mengejar, pada menit ke-73 Southampton justru menambah keunggulan, kali ini lewat gol yang dicetak oleh Pelle.

Kendati para pemain Chelsea kemudian berupaya mati-matin untuk setidaknya mengejar ketertingalan, namun hingga akhir laga, nyatanya tidak ada hasil yang bisa mereka raih. Skor 1-3 pun akhirnya menjadi hasil resmi laga itu; hasil yang kembali mencatatkan warna merah di catatan kiprah Chelsea musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Kandang Sendiri, Chelsea pun Dihajar Southampton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here