Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU

0
72
views

Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Musim ini, Manchester City jauh lebih baik jika dibandingkan rival sekotanya Manchester United di kancah Eropa.Manchester City dan Manchester United sama-sama lolos kualifikasi Liga Champions musim ini setelah masing-masing finis di peringkat kedua dan keempat klasemen akhir Liga Premier musim kompetisi 2014-2015.City bergabung dengan Grup D bersama Borussia Moenchengladbach, Sevilla, dan Juventus. Skuad asuhan Manuel Pellegrini lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen grup setelah menorehkan empat kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.Sedangkan United tergabung dalam Grup B bersama PSV Eindhoven, CSKA Moscow dan Wolfsburg. Sayangnya, The Red Devils harus turun kasta ke Liga Europa karena hanya mampu finis di pisisi ketiga tabel grup setelah menorehkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.Pada babak 16 besar, The Citizens sukses menyingkirkan Dynamo Kyiv dengan skor agregat 3-1. Dan kini David Silva dan kawan-kawan tinggal menunggu hasil pengundian siapa yanga akan menjadi lawannya di babak perempatfinal Liga Champions.Dalam babak 32 besar Liga Europa, United berhasil menyudahi perlawanan FC Midtjylland dengan skor agregat 6-3. Melaju ke babak 16 besar, United harus berhadapan dengan sesama Inggris yaitu Liverpool. Dalam laga leg pertama yang dihelat di Anfield, Anthony Martial dan kawan-kawan kalah 0-2 dan pada leg kedua yang digelar di Old Trafford, United hanya ditahan imbang 1-1. Atas dua hasil tersebut, United tersingkir dari kompetisi itu.Kini, skuad asuhan Louis van Gaal hanya berkonsentrasi di liga domestik yaitu Liga Prenier dan Piala FA. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Level Eropa, City Lebih Gemilang Ketimbang MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here