Di Maria Beruntung Setim dengan Messi

0
181
views

Bola Liga – Gelandang Argentina, Angel Di Maria, merasa beruntung menjadi rekan setim Lionel Messi. Hal itu diungkapnya jelang laga kontra Nigeria, Rabu (25/6).

Di Maria juga membandingkan skuat Argentina saat ini dengan skuat saat juara Piala Dunia 1986 di bawah komando Diego Maradona. Menurutnya, skuat Albiceleste saat ini lebih berkualitas dibanding 28 tahun lalu.
‘Aku pikir pemain yang bisa bermain bersama Maradona dan Messi sangat beruntung. Kami harus bisa mengeluarkan yang terbaik dari Messi. Dia sedang dalam performa terbaik. Semoga terus seperti itu,’ ucap Di Maria.
‘Mungkin tim ini punya lebih banyak pemain hebat dibanding era Maradona. Tapi yang penting hanyalah dukungan yang kami berikan untuk Messi. Kuncinya adalah membuat dia senyaman mungkin. Itulah hal terpenting bagi kami,’ tutupnya.
Argentina telah memastikan diri lolos ke babak 16-besar berkat dua kemenangan di dua laga sebelumnya. Messi dkk menang tipis dari Bosnia dan Iran.

Berita bola berjudul Di Maria Beruntung Setim dengan Messi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Di Maria Beruntung Setim dengan Messi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here