Di Maria Cedera Lagi

0
205
views

Di Maria Cedera Lagi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Di Maria Cedera Lagi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Di Maria Cedera Lagi :

Di Maria Absen Lawan Southampton,
Liga Inggris – Pihak Manchester United belum mendapatkan kabar bagus terkait kondisi dari Angel Di Maria dan juga Daley Blind. Tim medis The Red Devils belum bisa memastikan waktu comeback kedua pemain itu.
Blind mendapatkan cedera lutut saat membela tim nasional Belanda di laga internasional pada pertengahan November lalu.
Sementara itu, Di Maria mendapatkan bekapan cedera saat ‘Setan Merah’ menjamu Hull City. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera hamstring.
Blind sempat diprediksi akan menepi selama enam bulan, tapi Van Gaal memberikan keterangan bahwa cedera Blind tak terlalu parah. Meneer Belanda itu lalu menyebut bahwa akhir Desember ini menjadi waktu buat Blind untuk bisa bermain lagi.
Sementara buat Di Maria, Van Gaal tak menyebut waktu yang pasti. Tapi, eks pemain Real Madrid itu dipastikan bakal absen di pertandingan lawatan ke markas Southampton, Selasa (9/12/2014) dinihari WIB.
“Bukan pekan depan, saya tak tahu. Mungkin Natal, mungkin Natal. Di akhir Desember kami akan mendapatkan kabar yang lebih bagus,” kata Van Gaal menerangkan kondisi Blind di Sports Moole.
“Cedera Di Maria tidak terlalu berat, tapi tentunya dia tidak akan bermain saat melawan Southampton,” imbuhnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Cedera Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Di Maria Cedera Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here