Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special

0
133
views

Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special Terbaru dari Bola Liga Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special :
Bola Liga

Bola Liga – -Paris Saint-Germain mesti berbagi angka dengan Real Madrid setelah bermain imbang 0-0 di Parc des Princes. Angel Di Maria tidak berakhir impresif dalam laga melawan bekas timnya itu.

Menjamu Madrid, PSG tampil kurang menggigit. Meskipun unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 59:41, Les Parisiens cuma melahirkan satu peluang mengarah gawang dari total 11 percobaan.

Sementara itu, El Real mampu menciptakan 18 percobaan dengan empat di antara sukses mengarah ke gawang. Hasil seri ini sama-sama melanjutkan tren tidak terkalahkan kedua tim yang sudah dimulai sejak awal 2015-16.

Sedangkan Di maria gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bintang sepakbola Argentina itu hanya membuat satu tembakan selama 67 menit di atas lapangan sebelum ditarik keluar untuk digantikan Lucas Moura.

Di Maria mengaku tidak puas dengan penampilannya saat melawan Madrid. Namun, satu angka sudah membuat pemain yang dibeli PSG dari Manchester United ini merasa puas.

“Ini adalah sebuah pertandingan spesial untukku, karena aku hanya meninggalkan Madrid sekitar setahun lalu,” ucap Di Maria di Soccer Way. “Menghadapi teman-teman setimku yang dulu terasa istimewa, meskipun pertandingannya tidak berakhir bagus untukku.:

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Gagal Tampil Bagus di Laga Special bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here