Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal

0
186
views

Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal :

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa ia akan menandatangani Angel Di Maria pada  jika bukan karena masalah izin kerja 17 tahun.

Gelandang internasional Argentina tersebut bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid untuk Setan Merah dengan rekor £ 59.700.000 tapi pernah hampir merapat ke London utara pada tahun 2007 sebelum meninggalkan Rosario Central untuk Benfica sebagai gantinya.

Kami telah mengidentifikasi Di Maria ketika dia berumur 17 tahun. Kami ingin dia datang ke sini, tapi dia pergi ke Portugal dan dari Portugal dia pergi ke Spanyol. Kenapa? Karena dia tidak bisa mendapatkan izin kerja. Itu berarti bahwa dia hanya dapat datang ke Inggris jika dia telah dihargai mahal.

Apa artinya jika, pada akhir hari, dia datang ke negara itu pula, dengan satu-satunya perbedaan itu adalah sejumlah besar uang? Dan siapa yang Anda membayar untuk? Sebuah klub seperti Real Madrid, yang tidak membutuh uang.

Harapan Wenger mengamankan kesepakatan untuk Gabriel adalah 50-50 karena ia berusaha menutupi membentang lini belakang, dengan kelima Arsenal di Premier League. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria hampir bergabung dengan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here