Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG

0
59
views

Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Winger Paris Saint-Germain, Angel di Maria, menyatakan lebih senang bermain di klub ibu kota Prancis itu dibandingkan di Manchester United.

Sebelum pindah ke PSG di awal musim ini, Di Maria didatangkan ke United dari Real Madrid dengan nilai transfer yang cukup fantastis, 59,6 juta Pounds. Ia pun diberi harapan besar dapat memperkuat daya gedor serangan The Red Devils.

Namun karena pelatih Louis van Gaal kerap mengganti posisi bermain dari pemain asal Argentina tersebut, ia gagal menunjukkan performa yang konsisten. Di Maria menganggap kebijakan mantan pelatihnya itu membingungkan.

“Saya bermain dalam sebuah pertandingan di satu posisi, lalu posisi lainnya di pertandingan lain. Saya cetak gol saat bermain di satu posisi, lalu tiba-tiba di pertandingan selanjutnya saya ditaruh di posisi bermain lainnya,” ujarnya seperti dikutip The National.

Oleh karena itu, dengan alasan serupa pemain berusia 28 tahun itu mengaku bermain lebih baik saat diasuh Laurent Blanc di ibu kota Prancis.

“Dari awal dia memperjelas di posisi apa ia menginginkan saya bermain dan dia tak pernah mengubah pikirannya. Dia memberi saya kebebasan total untuk bergerak di manapun saya perlu bergerak. Saya sangat bahagia di sini dan tidak ada masalah di sini,” ia menambahkan.

Di Maria meninggalkan United dengan mencetak empat gol dan menyuplai 10 assists dari 32 penampilan di satu musimnya di Old Trafford. Sementara bersama PSG ia mencetak 9 gol lebih banyak dan menyuplai tiga assists lebih banyak, meski bermain enam pertandingan lebih sedikit.

Diposisikan sebagai winger kanan ia melengkapi trisula penyerang Les Parisien bersama Zlatan Ibrahimovic da Edinson Cavani. Mereka akan dijamu Manchester City di Etihad Stadium dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, dimana klubnya ditahan imbang 2-2 pada leg pertama yang dihelat Paris.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Lebih Bahagia Bermain di PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here