Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat

0
128
views

Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Angel Di Maria tidak menyesali kepergiannya dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Winger internasional Argentina merasa yakin bahwa dia meninggalkan Santiago Bernabeu di saat yang tepat.

Di Maria meninggalkan Madrid dan bergabung di Manchester United  dengan transfer 59,7 juta Poundsterling pada Agustus 2014. Itu hanya tiga bulan berselang setelah sukses membawa Madrid memenangi Liga Champions.

Namun dia gagal meraih sukses selama karirnya di Old Traffors dan hanya mencetak empat gol dari 32 kali penampilannya dengan MU. Setelah itu Di Maria pun meneria pinangan Paris St Germain pada Agustus ini.

Meski sempat mencetak gol namun penampilannya bersama juara Ligue 1 belum sepenuhnya mengesankan namun Di Maria menegaskan bahwa meninggalkan Madrid merupakan keputusan yang tepat.

“Setelah memenangi ‘La Decima’ di pikiran saya adalah bertahan di Real Madrid untuk beberapa tahun lagi, namun hal tersebut yang terjadi dalam sepak bola,” ungkap Di Maria kepada beIN Sports.

“Sejak saya meninggalkan Real Madrid belum memenangi sesuatu pun. Dalam hal apapun saya pikir bahwa saya pergi pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar,” ujarnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Merasa Tinggalkan Madrid di Saat Tepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here