Di maria resmi gabung PSG

0
253
views

Di maria resmi gabung PSG Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di maria resmi gabung PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di maria resmi gabung PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di maria resmi gabung PSG :

Di maria resmi gabung PSG. Tidak berselang lama usai menjalani tes medis di sebuah rumah sakit di Qatar, Angel DI Maria akhirnya mengumumkan kepada publik telah menjalin kesepakatan untuk hijrah dari Manchester United ke Paris Saint-Germain.

Di Maria mengaku bahagia bisa menjadi bagian dalam skuad Les Parisiens.

“Saya sangat senang bergabung dengan PSG. Yang saya tahu tim ini merupakan pemenang semua trofi di Prancis musim lalu,” kata Di Maria saat berbicara kepada Bein Sports.

“Saya akan mencoba untuk memberikan kemampuan terbaik dan akan menempatkan diri menjadi pelayan bagi klub ini. Kami akan mencoba berjuang sejauh mungkin di Liga Champions,” tambah dia.

PSG mesti merogoh kocek hingga £44,3 juta atau setara dengan Rp935 miliar untuk mendatangkan Di Maria. Harga itu masih jauh di bawah harga yang harus dibayarkan MU ketika mendatangkan sang pemain dari Real Madrid sebesar £59,7 juta. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di maria resmi gabung PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di maria resmi gabung PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here