Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid

0
117
views

Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid Terbaru dari Bola Liga Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid :
Bola Liga

Bola Liga – -Kepergian Angel Di Maria dari Real Madrid kabarnya karena persoalan gaji. Hal yang mana dibantah oleh Di Maria yang sebenarnya tak punya keinginan untuk pergi dari klub ibukota itu.

Di Maria meninggalkan Madrid pada musim panas 2014 setelah dia ditransfer ke Manchester United dengan banderol 59,7 juta poundsterling, yang membuatnya jadi pemain termahal Premier League. Kepindahannya ke MU terjadi hanya selang dua bulan setelah dia membawa Madrid menjadi juara Liga Champions.

Sayang, kariernya bersama ‘Setan Merah’ tak berjalan lancar dan hanya semusim dia berada di sana. Setelah 32 penampilan dan empat gol, Di Maria dijual ke Paris St-Germain musim panas lalu.

Banyaknya pemain Amerika Latin di klub Paris itu banyak membantu proses adaptasi Di Maria. Pemain 27 tahun itu kembali tampil reguler dan menikmati lagi permainannya di atas lapangan. Total dia sudah tujuh kali dan membuat tiga gol.

Meski sudah mulai kerasan bersama PSG, Di Maria rupanya masih menyesali keputusannya meninggalkan Madrid setahun lalu. Padahal kala itu Di Maria masih ingin berseragam Madrid.

Namun, keputusan Madrid membeli James Rodriguez membuat Di Maria mau tak mau harus cabut mengingat waktu mainnya akan makin berkurang, setelah di musim sebelumnya dia kalah bersaing dengan Gareth Bale.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Sebenarnya Tidak Ingin Tinggalkan Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here