Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG

0
162
views

Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG :

Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG

Angel Di Maria akhirnya melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat mengalahkan Monaco 3-0 di pekan keempat Ligue 1, Senin (31/8) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester United itu mengaku senang usai menjalani debutnya dengan gemilang.

PSG kembali melanjutkan start gemilang saat berhasil mengaahkan Monaco dengan skor besar. Pada pertandingan tersebut Di Maria yang masuk menggantikan Luca Moura pada menit ke-66 berhasil b ermain sangat apik.

Ia memberikan andil saat terciptanya gol ketiga PSG. Pemain berusia 27 tahun tersebut memberikan sebuah umpan matang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ezequiel Lavezzi pada menit ke-83.

“Itu merupakan pertandingan besar. saya sangat senang karena kami menang dan mendapat tiga poin. Selain itu, yang paling penting adalah saya sudah melakoni debut bersama tim dan saya sangat nyaman bermain,” ujar Di Maria seperti dilansir Goal.

Sebelumnya, dalam tiga pertandingan awal Ligue 1, Di Maria memang belum bisa dimainkan karena mengalami cedera hamstring. Pemain yang ditransfer dengan nilai mencapai 63 juta euro atau setara 922 miliar rupiah itu baru bisa dimainkan pada pekan keempat.

Sementara itu, pada pertandingan tersebut dua gol PSG lainnya diciptakan oleh Edison Cavani pada menit ke-57 dan 73. Kemenangan atas Monaco di Stade Louis II juga berhasil menghapus catatan buruk PSG yang terakhir kali meraih kemenangan pada 2007 lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Senang Usai Buat Assist di Laga Debut Bersama PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here