Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa

0
156
views

Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa :


Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa Angel Di Maria siap diboyong ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa pada Sabtu (20/12/2014). Namun, menurutnya, gelandang asal Argentina itu tidak akan langsung bermain sebagai starter. 

Di Maria belum bermain sejak mengalami cedera ketika MU menang 3-0 atas Hull City di Old Trafford, pada 29 November. Namun, ia dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama skuad utama. 

“Tentu saja Angel Di Maria telah berlatih pada pekan ini bersama kami. Jadi, ini selalu tergantung bagaimana kami membandingkannya dengan pemain lain karena dia belum benar-benar pulih hanya selama sepekan,” ujar Van Gaal

“Jadi, mungkin saya akan memasukkannya di bangku cadangan atau mungkin juga tidak. Saya harus membuat keputusan karena kami harus berlatih lagi, jadi masih ada satu sesi latihan lagi,” tambahnya. 

Selain Di Maria, Van Gaal juga mengonfirmasi bahwa kondisi Radamel Falcao sudah pulih. Bomber asal Kolombia tersebut sudah tampil sebagai pemain pengganti saat MU menang 3-0 atas Liverpool, Sabtu (13/12/2014). 

“Kondisinya semakin membaik. Jadi, mungkin saya akan memasukkannya ke dalam bangku cadangan juga, atau mungkin di starting line up,” ungkap manajer asal Belanda tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Di Maria Siap "Comeback" Lawan Aston Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here